Meja Rias


Meja Rias biasa digunakan Ibu-ibu untuk menaruh peralatan kosmetik. Ukuran kaca yang besar bisa membuat Anda menjadi lebih memaknai kecantikan yang terlihat pada cermin.

Terbuat dari Kayu Jati berkualitas tinggi, dengan desain yang elegan nan menarik, membuat ruangan rumah anda menjadi lebih cantik dan menawan.


silahkan klik pada gambar untuk melihat lebih detil. 

Untuk info harga dan pemesanan silahkan hubungi
 


Pin: 576628EB
HP: 089 706 835 06 / 0821 3812 5028
email : wahyoe[dot]furniture[at]gmail.com


Mebel solo adalah pusat mebel terbesar dan mebel murah di sekitar Solo, Boyolali, Sragen, Karanganyar, Wonogiri, Sukoharjo, Colomadu, dan wilayah solo lainnya. Bermukim di kawasan industri mebel Kalijemba, mebel solo memiliki kualitas kayu dan bahan yang diolah oleh ahlinya. Area Industri Mebel Kalijambe bisa dipercaya sebagai pusat Mebel yang bisa dijangkau siapa pun yang ingin memiliki mebel berkualitas dan terjangkau. Area Industri Mebel Kalijambe adalah pusat mebel yang bisa dipercaya, mengingat pada awal pembangunannya dulu pernah diresmikan langsung oleh Presiden Rebpublik Indonesia beserta jajaran Menteri-Menterinya. 
Jadikan Mebel murah Solo, Mebel murah Boyolali, Mebel murah Sragen, Mebel murah Karanganyar, Mebel murah Wonogiri, Mebel murah Sukoharjo, Mebel murah Colomadu sebagai solusi kebutuhan mebel Anda. Seperti Lemari, Kursi-Meja Tamu, Kursi-Meja Makan, Kursi-Meja Kantor, Kursi-Meja Belajar,
Kursi-Meja Rias, Dipan, Bivet, Sketsel, Kitchen Set, Sofa dan aksesoris mebel lainnya dengan harga yang murah dan terjangkau.

0 Response to "Meja Rias"

Posting Komentar